Jumat, 28 September 2007

Cara mengkonsumsi Organik




Cara mengkonsumsi Makanan kesehatan Organik Melilea
(Dalam kondisi perut kosong: sebelum sarapan pagi, makan siang dan makan malam; kecuali bagi penderita sakit maag)
A.
a. Tuangkan jus / madu / air putih yang dingin sebanyak 300 s.d 350 cc kedalam gelas tertutup rapat (mis. gelas plastik yang bertutup rapat)
b. Masukan 1-11/2 sendok bubuk ORGANIK GREENFIELD kedalam gelas yang sama, tutup dan langsung di kocok sebanyak 5 -10 kali dan segera diminum dan dihabiskan dalam waktu 30 detik
c. 1/2 jam kemudian minum air putih sebanyak 300 - 350 cc. akan lebih baik apabila setiap hari minum air putih minimal 2 1/2 - 3 liter.

B sangat baik apabila bubuk ORGANIK GREENFIELD dicampurkan dengan 1-3 sendok bubuk soyabean (kacang kedelai).
Masukan bubuk Soyabean terlebih dahulu, kemudian baru 1-1 1/2 sendok bubuk ORGANIK GREENFIELD (sendok hanya tersedia di botol ORGANIK GREENFIELD) kedalam minuman 300 - 350 cc (jus / air madu / air putih) langsung dikocok dengan menggunakan gelas yang ditutup rapat dan segera diminum. JANGAN MENGGUNAKAN AIR / MINUMAN HANGAT ATAU PANAS

C Sangat baik pula untuk dikonsumsi oleh bayi berusia diatas 4 (empat) bulan dan anak - anak, caranya:
- Untuk BAYI usia 4 bulan - 4 tahun.
bubuk ORGANIK GREENFIELD 1/4 sendok, bubuk Soya bean 1/2 sendok dimasukan kedalam bubur makanannya yang suam suam kuku, lalu disuguhkan
- Untuk BALITA 5-12 Tahun
bubuk ORGANIK GREENFIELD 1/2 sendok, Soyabean 1 sendok, diminum dengan jus / madu / air putih sebanyak 150 cc

D Bila Soyabean di konsumsi tersendiri, bisa dengan jus / air madu / air putih dingin, tetapi jika dengan jus/ air madu / air putih yang hangat atau panas. bubuk soyabean terlebih dahulu diaduk tersendiri dengan sedikit air putih dingin hingga tercampur rata, barulah tambahkan jus / air madu / air putih yang hangat atau panas kedalamnya.

E Bagi yang ingin MENURUNKAN BERAT BADAN ATAU DIET disarankan setiap kali mengkonsumsi 1 - 1 1/2 sendok bubuk ORGANIK GREENFIELD dan 1 sendok bubuk Soyabean, dan hanya menggunakan jus tomat / jambu bangkok / lemon / jeruk nipis / buah buahan yang tidak terlalu manis (hindari buah buahan yang terlalu manis)

F Untuk yang SERIUS BERDIET atau DETOKS (DETOX) disarankan memakai cara E minimal 4-5 kali sehari, dengan hanya mengkonsumsi buah buahan dan sayur sayuran. atau boleh mengkonsumsi 7-8 kali sehari dengan atau tanpa mengkonsumsi buah buahan dan sayur sayuran. hasilnya akan memuaskan setelah 7 hari dan dilakukan ulang pada minggu ke 2 setiap bulan.

G Bagi penderita sakit maag: untuk botol pertama pengkonsumsian 1/2 -1 sendok bubuk ORGANIK GREENFIELD dengan 3 sendok Soyabean di konsumsi sesudah makan.

Tidak ada komentar: