Jumat, 28 September 2007

Organic Healthy



MENIKMATI KESEHATAN ORGANIK YANG BEBAS PENCEMARAN


Melilea Greenfield Organic (Organik) dirumuskan oleh peneliti dan ahli organik terkenal, Dr Henry Chang berdasarkan tiga keampuhan terunggul di Dunia.
a. Fungsi makanan organik
b. Fungsi Naturopati
c. Fungsi Penyembuhan Alami

Melilea Greenfield Organic (organik) mengandung lebih dari 20 jenis kandungan bebas pencemaran terbaik, termasuk biji bijian terbaik, sayur sayuran dan buah buahan. Rumusan nya yang dibuat oleh Dr Henry Chang berdasarkan kebutuhan makanan untuk diet.

Melilea Greenfield Organic (organik) diproduksi oleh Greenfield USA Corporation yang merupakan pabrik pembuatan yang telah terdaftar pada cabang departemen jasa kesehatan, Makanan dan Obat obatan, Negara bagian California.

Pendaftaran dan telah memenuhi persyaratan berdasarkan peraturan yang dikeluarkan oleh “Federal Good Manufacturing Practices (GMP)” (Pelaksana Pembuatan Barang Pemerintahan Pusat) untuk makanan. Telah diuji aman untuk makanan oleh berbagai laboratorium penguji yang diakui secara International.

Melilea Greenfield Organic (Organik) telah dinilai sebagai makanan bebas pencemaran lima Bintang oleh “Organic United Nations Friendship Association (OUNFA)” (Assosiasi Persahabatan Organik Persatuan Bangsa Bangsa) dan telah dijamin halal oleh “Islamic Food and Nutrition Council of America (IFANCA)”

Pada periode 25 tahun yang lalu, lebih dari 200 perintis makanan organik di Amerika mendirikan pertanian organik sendiri di Arizona dengan tujuan untuk menyebarkan dan menjalankan gaya hidup bebas pencemaran. Hal tersebut merupakan titik penting dari revolusi makanan organik.

Gaya hidup organik berlawanan dengan dasar dasar teknologi makanan modern yang sering kali menggunakan unsur unsur yang berbahaya bagi kesehatan dan kesejahteraan manusia.

Dasar dasar makanan organik cenderung menuju kembali ke alam dengan cara penanaman yang bebas dari pencemaran lingkungan, makanan, bahan bahan dan pemprosesan.

Dasar dasar organik diperuntukan untuk menjadi penghubung Utama menuju gaya hidup sehat abad 21.

Dalam masyarakat saat ini, kita harus menggunakan cara cara bertani yang paling alami untuk mendapatkan manfaat kesehatan dasar serta mencegah penyakit. Filsafat penyembuhan alami menyatakan bahwa makanan terbaik adalah obat terbaik dan makanan terbaik adalah makanan organik.

Tumbuh tumbuhan organik berfungsi sebagai pembersih toksin yang sangat mengagumkan serta dapat menghilangkan lemak yang tidak diinginkan dalam tubuh. Hasilnya adalah pembersihan toksin secara menyeluruh dari seluruh tubuh. Selain itu tumbuh tumbuhan organik juga dapat memberikan makanan bergizi kepada tubuh, mengaktifkan sel sel tubuh, meningkatkan sistim regenerasi tubuh serta menyeimbangkan sistim hormone. Selain itu dapat meningkatkan fungsi organ dalam sekaligus memelihara keseimbangan kesehatan.

Dokter hanya membantu kita pada proses penyembuhan, filsafat penyembuhan alami menitik beratkan pada gaya hidup organik untuk menyembuhkan penyakit. Hidup dengan gaya organik dapat menjadi dasar yang ampuh untuk mencegah penyakit terutama penyakit penyakit biasa.


Karena pemprosesan dalam tubuh sangat penting untuk keseluruhan kesehatan Anda, maka Anda seharusnya menjalankan gaya hidup organik. Hal tersebut dapat dikatakan sebagai penyembuhan alami.
Kita semua pernah merasakan jatuh sakit, menurut filsafat penyembuhan organik dipercayai bahwa kesehatan kita dilawan oleh toksin toksin. Hal ini sering terjadi sebagai akibat penumpukan toksin toksin dalam tubuh kita. Toksin dapat berasal dari udara disekitar kita serta makanan yang kita makan yang mungkin berasal dari sumber yang telah terkena pencemaran udara.

Makanan makanan tersebut sering kali mengandung pengawet, pewarna tiruan, perasa tiruan, anti depresan dan lain sebagainya. Hewan ternak dan tumbuh tumbuhan rentan terhadap penggunaan pupuk yang mengandung bahan kimia serta racun serangga.

Ketika manusia memakan makanan dengan bahan bahan tambahan tersebut atau bernafas dalam unsur unsur tersebut, secara bertahap toksin toksin akan menumpuk pada sistim tubuh Anda dan dalam waktu singkat akan menyerang sel sel tubuh dan sistim kekebalan.
Dalam waktu yang tidak terlalu lama, racun racun akan menemukan jalan masuk kedalam saluran darah, menyerang sistim pencernaan (perut, isi perut, usus besar) sistim penyaringan (hati dan ginjal) dan sistim endokrin (kelenjar pituitary, kelenjar adrenal, kelenjar gondok) melemahkan badan anda dan menyebabkan Anda sakit.

Seperti contohnya ketika seseorang mengalami susah buang air besar, sisa sisa pembuangan yang tetap berada ditubuh Anda akan berpengaruh pada fungsi fungsi sistim pencernaan, membahayakan kesehatan dan dapat menyebabkan sakit yang serius dalam jangka panjang.

Tidak ada komentar: