Jumat, 28 September 2007

Melilea Organic Soya Drink


 

Sesuai untuk semua umur

Bayi: sangat sesuai bagi bayi yang mempunyai masalah sistem pencernaan dan alergi terhadap susu sapi.
Anak anak:
Memberikan makanan yang bergizi untuk memperkuat daya ingat serta meningkatkan pertumbuhan badan.
Wanita Hamil: membantu memberikan gizi yang mencukupi serta kalsium dan protein baik untuk Ibu maupun bayinya.
Remaja dan Dewasa: Membantu menurunkan kolesterol serta memberikan gizi yang diperlukan.
Lanjut Usia: Membantu menghasilkan tenaga dan meningkatkan kesehatan secara umum
Komposisi Soyabean Powder:
Kacang kedelai, Sukrosa, Maltosa
Tanpa penambahan bahan pengawet, pengembang, pengental, perasa tiruan dan pewarna

Cara Penggunaan:

Campurkan 3 atau 4 sendok susu kedelai bubuk instant kedalam air hangat atau dingin lalu diaduk rata Kualitas Terbaik

Kacang kedelai yang berasal dari Heilong Jiang di Cina, terkenal diseluruh dunia dengan kualitas terbaik karena berasal dari lingkungan tanah yang subur dan air yang bebas dari polusi. selain itu iklim yang sesuai juga merupakan salah satu penyumbang terhadap kualitas kacang kedelai yang diproduksi dikawasan ini. Rasa berbeda/ tanpa Penambahan Bahan Pengawet. Dengan proses pembuatan yang unik dan kualitas kacang kedelai yang baik, kebaikan dan nilai gizi dari kacang soya tetap dijaga tanpa tambahan atau bahan pengawet. Minumlah Instan Melilea Susu Kedelai Bubuk dengan rasa lembut dan asli tanpa rasa langu.


PERBEDAAN SUSU SAPI DENGAN KACANG KEDELAI

Sejarah dan Perkembangan Kacang Kedelai

Orang Cina merupakan pengguna kacang kedelai sebagai makanan pertama. Pada sekitar tahun 1100 BC, kacang kedelai telah ditanam dibagian selatan tengah Cina dan dalam waktu singkat menjadi makanan pokok diet Cina.

Kacang kedelai diperkenalkan di Jepang tahun 100 AD, dikenal di Eropah sekitar tahun 1500 AD. Pada awal abad 18 telah ditanam secara komersil di Amerika.

Pada tahun 1970, tahu menjadi terkenal sebagai makanan alternatif. dan tahu sebagai pilihan makanan yang lebih murah dan sumber protein yang lebih efisien dibandingkan produk hewani.

Kacang kedelai terkenal nilai gizinya yang kaya. merupakan "protein lengkap" dan salah satu makanan yang mengandung 8 asam amino yang penting dan diperlukan oleh tubuh manusia.

Tidak seperti makanan lain yang mengandung lemak jenuh dan tidak dapat dicerna yang terdapat pada sebagian besar makanan hewan, kacang kedelai tidak mengandung kolesterol, mempunyai rasio kalori yang rendah dibandingkan protein dan bertindak sebagai makanan yang tidak menggemukan bagi penderita obesitas

Kacang kedelai juga mengandung kalsium, besi, potasium dan phosphorous. Kacang kedelai juga kaya akan vitamin B complex.

Merupakan salah satu yang mengandung protein tinggi, makanan berkalsium tinggi dipasaran, kacang kedelai juga unik. karena bebas dari racun kimia. Sedangkan tisu lemak hewan diketahui mengandung 20 kali lipat baja berat, racun serangga dan racun tanaman dibandingkan yang terdapat pada tanaman kacang kacangan.

Tidak ada komentar: